Minggu, 01 April 2012

CPNS 2009 Baru Mulai di Gembleng - PPCI CPNS 2012

Sebagai rangkaian awal dari pelaksanaan tugas menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya, sebanyak 354 CPNS dengan rincian 295 orang dari jalur umum, 48 orang dari jalur honorer, dan 11 orang dari jalur khusus mengikuti Pembukaan Pembekalan dan Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Aceh Jaya Tahun 2009, bertempat di Pendopo Kabupaten Aceh Jaya, Senin 1 Juni 2009.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Aceh Jaya, Drs. I Gade Siama, M.Si, dalam laporanya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya pembekalan dan orientasi bagi CPNS yang berlangsung pada 1 hingga 19 Juni 2009 ini adalah untuk memberikan pemahaman tentang struktur organisasi dan tugas pokok dan fungsi SKPD, memupuk rasa kebersamaan dan wawasan kebangsaan, serta menanamkan rasa disiplin, tanggung jwab dan mentaati peraturan yang berlaku.
Sekretaris daerah Kabupaten Trenggalek, Ir. Cipto Wiyono, M.Si yang membuka pembekalan ini dalam sambutannya menyampaikan bahwa perjalanan karier pegawai negeri dimulai dari diterimanya seseorang sebagai CPNS sampai memasuki masa pensiun. Oleh karena itu, Ir. Cipto Wiyono, M.Si mengingatkan agar para CPNS tidak terlalu berbangga diri, karena disadari atau tidak hal ini masih merupakan tahap awal dalam karier sebagai sebagai seoran PNS.
Lebih lanjut, Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek mengingatkan kepada para CPNS untuk selalu mencintai pekerjaan dan bekerja keras, bekerja secara profesional serta terus meningkatkan kualitas diri masing-masing.
?Dan yang tak kalah pentingnya, seorang pegawai harus merubah paradigma birokrasi dari Aparatur yang dilayani menjadi seorang aparatur yang siap melayani? ujar Sekda.(Haz)

Posting Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI) lainnya:

Headlines by FeedBurner


Bagi Anda yang ingin mendapatkan Informasi dan Lowongan CPNS 2011-2012 Terbaru melalui Email, silahkan masukkan email Anda disini:


Delivered by PPCI CPNS INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar